Kamis, 10 Maret 2011

Silaturahmi Akbar Pemuda Masjid se-Kecamatan Bantul 2011

Guna meningkatkan komunikasi dan silaturahmi remaja masjid se-kecamatan Bantul, sebuah even akbar akan digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Bantul, pada hari minggu (13/3). Yaitu, "Silaturahmi Akbar Pemuda Masjid se-Kecamatan Bantul 2011".

Acara yang diikuti oleh 400 peserta dari 90 masjid se-kecamatan Bantul ini, akan diadakan Pendapa Kantor Kecamatan Bantul. Direncanakan, acara ini juga akan menampilkan ustadz Adi Abdillah dan Nasyid Sintessa.

Selain meningkatkan komunikasi dan silaturahmi, acara ini juga dimaksudkan untuk memberi semangat kompetisi dan memacu kreatifitas dalam kegiatan remaja masjid dan meningkatkan kemakmuran masjid di kecamatan Bantul oleh para remaja masjid. Karenanya, terkait silaturahmi akbar ini juga digelar aneka lomba bagi para remaja masjid, seperti lomba futsal, lomba majalah dinding dan lomba busana syar'i dan kajian muslimah di Masjid Arofah Bantul. Lomba diadakan sebelum kegiatan silaturahmi, yaitu pada hari minggu tanggal 6 maret 2011. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar