Kamis, 10 Maret 2011

Info Aneka Lomba Islami di Even MAS BAIM Bantul

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2011-2012, SD Unggulan Aisyiyah Bantul akan menggelar aneka lomba islami, dalam sebuah even yang diberinama "MAS BAIM" atau "Mari Anak Shaleh Berlomba Agama Islam". Ada empat jenis lomba dalam kegiatan ini, yaitu Lomba Shalat Berjamaah berjumlah 7 anak, hafalan membaca surat-surat pendek ayat Al Qur'an, dakwah kecil dan melukis. Semuanya ditujukan bagi anak-anak Taman Kanak-kanak se-Kabupaten Bantul.

Lomba ini akan memperebutkan trophy Bupati Bantul untuk juara pertama, trophy Pimpinan Daerah Aisyiyah Bantul untuk juara kedua dan trophy dari SD Unggulan Aisyiyah Bantul untuk juara ketiga. Selain itu, juga disediakan uang pembinaan bagi masing-masing juara tersebut.

Rencananya, lomba akan diadakan mulai pukul 07.00 wib pada hari minggu (13/3) di SD Unggulan Aisyiyah Bantul, Jalan Wahid Hasyim No. 60 dan Gedung Pimpinan Daerah Aisyiyah Bantul.

Uang pendaftarannya cukup murah, yaitu Rp. 5.000,- per jenis lomba. Untuk Lomba Shalat Berjamaah yang beranggota 7 orang, dikenai biaya pendaftaran Rp. 35.000,- per regu.

Adapun tempat dan waktu pendaftaran adalah di Sekretaris Panitia SD Unggulan Aisyiyah Bantul, hingga hari jum'at (11/3). Nah, jika berminat, segera saja mendaftar.. Lomba ini diadakan untuk mencari bakat-bakat anak sejak dini, lho..(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar